Sabtu, 10 Desember 2016

sunyi


Sunyi malam ....jarum jam tepat menunjukan 23.00 .. pertanda tengah malam telah datang ... hanya ada suara detikan jam dan detakan jantung ini ... malam benar benar sepi .. tanpa bulan bahkan bintang pun tak hadir dilangit ... hanya ada cahaya dari benda yg telah menjadi teman ku . "Ya,,,,itu hanya sebuah ponsel jadul yg menemani hari . bahkan ponsel pun sunyi tak berdering

Malam yg begitu sunyi penuh misteri .. ?? Apa kabar malam ??

Malam itu tepat malam minggu dimana malam yg ditunggu oleh sebagian orang .. yg begitu selalu ada agenda dikalender mereka ...malam menuju angka merah dikalender ... urutan hari akhir yg ditunggu tunggu sebagian orang .. bahkan bisa dibilang ditunggu tunggu oleh semua orang ..

Tapi beda hal nya dg ku .. tanpa ada yg beda dihari hari kalender ku .. bahkan aku belum pernah membuktikan mitos tentang malam minggu ,,

"Ada apa dg malam MINGGU???? "

Bagi ku tak ada yg hal yg berbeda malam minggu dg yg lainnya .. bahkan dikalender ku pun tak ada yg namanya hari libur ... semua hari diisi oleh rutinitas yg sama ...

Full 7x24jam dirumah ... hanya beberapa waktu untuk kepentingan keluar rumah ... sesekali keluar dari rutinitas harian hanya sekedar melepas penat di kepala ...

"MITOS MALAM MINGGU?"

Ada apa dg malam minggu bahkan aku tak pernah keluar malam minggu .. saat yg lain bercerita tentang malam minggu dan aku hanya mendengarkan cerita mereka masing masing .. saya rasa tidak ada yg berbeda dg malam minggu bagi ku .. hanya ada tv /ponsel yg menemani .Ketika bosan dg itu dilanjukan untuk memejamkan mata berharap mimpi indah malam itu ... sesekali berharap bisa memecahkan mitos tetang malam minggu seperti yg lain nya ..

Sebagian orang malam minggu diluar rumah untuk menikmati malam yg indah ... nongkrong ditempat tempat tertentu ....ada yg dikaffe ... ada yg nonton film dibioskop ..dan lain sebagainya menurut cerita meraka masing  masing ...

Ceritaku hanya bermimpi indah dimalam minggu .. belum pernah ada yg ngajak membuat cerita malam minggu ... seperti nya menarik bisa bercerita seperti yg lainnya .. dan itu masih sebuah harapan ...

Masa remaja ku tidak seperti kebanyakan orang .. aku hanya berfokus pada satu tujuan yg begitu banyak rintangan ... (ngebahagiain ibu)

Banyak yang tidak mengerti lalu terluka dan saling menyalahkan. Karena itu, aku takut bicara tentang hati.aku tidak tau itu hal jatuh cinta atau hanya mengagumi .. sering banyak yg datang lalu pergi .. bisa dibilang aku belum pernah pacaran ... hanya saja aku yg salah mengartikan tentang perasaan ... hihihi efek baper :( .

Sampai kapan aku akan terus jalan ditempat seperti ini .. bahkan aku belum pernah berani membuka hati ini untuk siapa pun ... berkomitmen atau pun yg lainnya ...

Banyak yg datang menyapa hati ini .. bahkan tak sekedar menyapa ...ada pula yg datang melamar .. tapi tetap saja masih jalan ditempat ... bukan menolak nya hanya saja masih labil lah ... takut untuk memulai nya ...


Sudah terlalu lama sendiri
Sudah terlalu lama aku asyik sendiri
Lama tak ada yang menemani rasanya

Pagi ke malam hari tak pernah terlintas di hati
Bahkan di saat sendiri aku tak pernah merasa sepi
Sampai akhirnya kusadari aku tak bisa terus begini
Aku harus berusaha tapi mulai darimana

Sudah terlalu lama sendiri
Sudah terlalu lama aku asyik sendiri
Lama tak ada yang menemani rasanya

Sudah terlalu asyik sendiri
Sudah terlalu asyik dengan duniaku sendiri
Lama tak ada yang menemani rasanya

Teman-temanku berkata yang kau cari seperti apa
Ku hanya bisa tertawa nanti pasti ada waktunya
Walau jauh dilubuk hati aku tak ingin terus begini
Aku harus berusaha tapi mulai dari mana

Tuhkan malam minggunya kena virus galau . Wkkwkw


ENtah itu jodoh atau kematianyg akan menjmpt terdahulu???

Entah akan bertemu jodoh didunia atau di akhirat ??


#wiranti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar