Jumat, 23 September 2016

tanpa kita sadari


Tanpa kita sadari begitu banyak doa yang sudah Allah jawab . Hanya saja kita kurang bersyukur   .. keinginan kita terkadang tak selalu kita bisa dapatkan tapi saya yakin Allah akan ngasih apa yang saya butuh kan  . .. mungkin saya kurang bersyukur  

" Ya Allah .. ajari aku untuk selalu bersyukur atas nikmat nikmat -Mu yang telah Engaku berikan pada hamba ... " .

Dalam tiap sujud saya berharap kelak mempunyai imam yg bisa menuntunku ke surga-Mu ..

Apalah diriku yang hina ini .. hanya saja begitu baik nya Allah kepada ku hinga menutup aib aib ku ..  yang masih terus memperbaiki diri ini untuk menggapai ridho-Mu .. aku malu ya robb .. apalah diriku ini . Hanya sehelai daun yg kering terbawa angin sampai akhirnya terjatuh ketanah .. sama hal nya diriku ini yg kelak akan kembali ketanah  . .
"Aku takut .. aku takut .. yg akan ku pertanggung jawabkan diakhirat-Mu .. aku takut akan dosa dosa ku .. "" . Ya Allah aku hanya ingin kembali kepada-Mu melalui jalan jalan mu .. jalan yang menuju surga mu .. yg kelak ingin menjadi bidadari bidadari surga .. " ..

Berilah hidayah-Mu ya Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar